Minggu, 07 April 2013

Modifikasi Tabung Resevoir Senapan Sharp Inova

Power sanapan Sharp inova memang sudah cukup kuat untuk melumpuhkan hewan buruan,namun untuk mendapatkam power yang besar kita butuh tenaga lebih untuk memompa nya hal ini di akibatkan oleh karena sharp inova menggunakan pipa pompa 22mm yang relatif kecil sehingga untum mendapatkan power besar butuh banyak pompan.
dari pengalaman saya menggunakan saharp inova saya kurang puas dengan powernya alhasil dengan inisiatif yang beride dari semakin kecil ruangtabung resevoir semaki cepat udara di mampatkan.untuk memodifikasi tabung resevoir senapan sharp inova sangat mudah kita tidak perlu mengeluarka biaya yang mahal sebab modifikasi tabung ini menggunakan barang bekas, kita hanya cukup menyiapkan bahan selang plastik yang nantinya akan di gunakan untuk mempersempit ruang tabung resevoir.

Cara memodifikasinya sebagai berikut:
lepaskan tabung resevoir dari pipa pompa dengan cara,lepaskan popor dari bodi senapan,lalu tarik stang pompa seperti kita mau memompa namun biarkan tetap terbuka,seterusnya lepaskan baut untuk mengunci popor dari chember senapan kemudian cabut plat pengganjal yang terletak di antara pipa pompa dan chember kemudian setelah pipa pompa terlepas dri chember buka penutup tabung yang ada 2 buah lubang  setelah tutup tabung terbuka tahan pentil dengan tangan kemudian pompa anginnya siring diikuti melepas jari yang menahan pentil secara perlahan.

Setelah langkah di atas kita lakukan sekarang buka tutup tabung resevoir,tetapi jangan lupa susunan komponen dalamnya,dan di dalam tabung resevoir anda akan melihar ada tabung kecil yang berdiameter sekitar 6mm yang terletak di bagian tengan tabung resevoir dan komponen itu lang yang di lapisi dengan selang pelastik yang sudah kita siapkan tadi, tetapi harus di ukur terlebih dahulu.setelah selesai melapisinya pasang kembali tabung resevoir dan pasang kembali senapan seperti semula.

Selanjutnya anda sudah bisa langsung mencoba perbedaan power pada senapan anda.dengan 3x pompa senapan anda sudah bisa menembak pada jarak 25 meter dengan tepat dan mampu melumpuhkan tupai daru jarak 15 meter. tanpa harus memompa banyak kali..

silahkan coba bagi yang ingin mencobanya ......

14 komentar:

  1. selang untuk pelapis di lapis di bagian luar kapsul or dalamnya yang tempat fer dan mimisnya? trus seberapa panjang selang tersebut?

    BalasHapus
  2. ok siiip om udah saya coba dan buktikan dan hasilna lebih josss di bandingkan sebuelumnya

    BalasHapus
  3. Mau tnya dikit nih om hari..
    Sharp tiger Ane uda ane ganti tabung-a sm yg 3 seal tuh.kalau ane tambahin lg selang pelapis kira2 bisa gak?
    Tq..
    Mohon pencerahan-a om.. :)

    BalasHapus
  4. bagus mana mimis superdome sama superpoint atau supermag om ane makek laras baja....

    BalasHapus
  5. gan postingnya kalo bisa kasih gambarnya maaf ya ? aku minat dan pingin minta bagian ilmunya makasih

    BalasHapus
  6. Pakai sil oring juga bisa dan lebih stabil tekannya sehingga sangat berpengaruh terhadap akurasi

    BalasHapus
  7. selang plastik gmana maksudnya,,, dan ukuran panjangnya brapa,,, thx

    BalasHapus
  8. saya pakai sharp S&G,tabung angin sekitar 20 c
    m kalo gak salah , sedangkan didalam tabung, tidak memakai mimis(gotri) ,seperti senapan river, gimana mas cara modifikasinya,

    BalasHapus
  9. Iya bro, klo ilmu yg baik tu hrs dibagi2 tp klo yg jlk jgn prnah dibagi2.....ya klo bsa bro ada panduan yg sdkit mndekatilah

    BalasHapus
  10. Iya bro, klo ilmu yg baik tu hrs dibagi2 tp klo yg jlk jgn prnah dibagi2.....ya klo bsa bro ada panduan yg sdkit mndekatilah

    BalasHapus
  11. Salam kokang
    .
    0851-0142-8993
    Sedot WC Ringroad Jogja
    0 8 5 7 - 2 9 4 0 - 0 7 6 9.
    http://085101428993jogjasedotwc.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. memang bener jg si dah lama senapan saya modif sperti ini.. intinya kita ga perlu angin yg banyak akan tetapi kita hanya perlu tekanan yg besar.. klo tabung terlalu besar kurang efisien kebanyakan mompanya

    BalasHapus
  13. Iya bos....paparkn jg gambarnya...biar jels n mudh d mgerti...mantap tu bos...

    BalasHapus